Hari Ini, Pak SBY Resmi Akhiri Tugas

Ya, hari ini tepatnya 20 Oktober 2014, Bapak Susilo Bambang Yudoyono resmi mengakhiri tugasnya. Entah mengapa, saya pribadi merasa tidak rela jika negara ini tidak dipimpin oleh beliau lagi. Alasannya? Jujur, mungkin memang banyak masalah-masalah yang ada di Indonesia pada masa kepemimpinan Pak SBY. Tetapi, saya merasa semua itu juga setimpal dengan penyelesaian masalahnya. Saya juga merasa sangat nyaman dengan kepemimpinan beliau. Banyak karya anak bangsa yang diperhatikan oleh beliau. Intinya, saya akan sangat merindukan beliau.

Bukan bermaksud tidak menyukai presiden yang baru, tetapi melihat pak SBY yang berjuang selama 10 tahun pada Indonesia. Rasanya ada yang kurang saat tidak ada nama beliau nanti.

Pak SBY juga merupakan presiden yang mencintai seni, beliau sering menciptakan lagu-lagu buatan beliau sendiri. Lagu-lagu beliau menggambarkan keindahan Indoensia. Bahkan setiap upacara 17 Agustus di Istana Negara, lagu-lagu beliau selalu dinyanyikan. saya akan sangat merindukan itu.

Pak SBY benar-benar menjadi teladan yang baik untuk saya, dan mungkin untuk anak-anak bangsa di Indonesia ini. Beliau mengabdi untuk bangsa ini, dengan kerja keras untuk memajukan bangsa. Dibawah kepemimpinan beliau, saya merasa dan memperhatikan, Indonesia memperlihatkan potensinya pada dunia.

Saya akan merindukan Pak SBY. Saya sangat berterima kasih pada beliau, yang selama 10 tahun mengabdi. Terima kasih pak, semoga seluruh amalan bapak dibalas oleh Allah SWT,

Saya akan merindukan foto bapak yang dipajang di depan kelas saya. Saya akan merindukan sosok bapak di acara-acara negara. Saya akan merindukan sosok bapak saat upacara 17 Agustus tahun depan. Saya akan merindukan lagu-lagu ciptaan bapak.

sekali lagi, terima kasih pak SBY. Terima kasih telah memimpin bangsa ini selama 10 tahun.




by: ASDS

Komentar

Postingan Populer