“Aku Bisa Melihat Bintang....”


         Aku melihat bintang-bintang dilangit.....
Tersenyum kepadaku....
Mereka seakan mengundangku ke langit....
Mereka jauh disana....
Bersama beribu keajaiban yang tidak kuketahui....
Aku bisa melihat bintang-bintang....
Dan mereka menyapaku....
Berkerlip indah, seolah menggodaku....
Mereka memanggilku untuk ke sana....
Bisakah kau melihat bintang-bintang??
Mereka selalu ada....
Mereka hanya tak terlihat saat mendung dan hujan.....
Bukankah indah jika kita ke tempat mereka?
Melihat bumi dari langit sana.....
Dan berkerlip indah bersama bintang-bintang lainnya...
Aku bisa melihat bintang-bintang, hanya karena keajaiban abadi...
Kunyanyikan lagu untuk bintang, agar aku bisa terbang ke sana...
Aku bisa melihat bintang-bintang....
Bahkan saat mataku terpejam...
Aku melihat mereka dengan hatiku....

Post and author : ASDS(Aura Shava Dhinda Salsabila)

Komentar

Postingan Populer