Ini Mimpiku.....

Saat aku memandang diufuk timur
Disanalah aku melihat cahaya indah
Memanggilku untuk menghampiri
Melewati banyak rintangan

Cahaya itu adalah asa
Cahaya itu menghidupkan hidupku
Memberi isi dan warna dalam jiwaku
Membuat nafasku selalu berarti

Aku bermimpi, bahwa kalu aku pasti bisa melampaui keterbatasan yang ada
Aku bermimpi, bahwa semua keterbatasan ini hanya perlu di lompati
Rintangan ini bukanlah apa-apa
Rintangan ini tak sebanding dengan rintangan di depannya

Tetapi, seakan menghakimi
Si berduit menjegalku
Menghalangi setiap aku berusaha
Memakai duitnya untuk asa yang tak besar

Mereka seakan memandang rendah ku
Mereka meremehkan mimpiku
“Untuk apa orang kecil bermimpi?”
Apa salah jika aku bermimpi?

Aku juga ingin hidup dengan bahagia
Dengan mimpi dan rintangan yang berdampingan
Yang menghiasi hidupku
Yang menemani hingga akhir hayatku

Aku bermimpi, jika kau bisa melewati semua ini
Dan aku berjanji, untuk membuktikkannya
Ini mimpiku, yang aku wujudkan
Sekarang juga




Post and author by : Aura Shava Dhinda Salsabila 

Komentar

Postingan Populer